Manfaat Meninggalkan Jejak Blog Kita di Blog Orang Lain

Posted by Angga Site


Manfaat Meninggalkan Jejak Blog Kita di Blog Orang Lain - Pernahkah kita berkunjung ke blog teman atau blog orang lain? saya yakin pasti sering dan biasanya kita meninggalkan jejak blog kita di blog itu.Dan hari ini hacker-baturaja akan posting Manfaat meninggalkan jejak blog kita di Blog Orang Lain.

1. Manfaat Meninggalkan Jejak Blog di blog ber-trafik rendah

    Manfaat pertama akan saya sharing pada blog-blog ber_trafik rendah/ belum ber_pagerank :
Manfaatnya sebagai berikut :
  • Mungkin akan mendapatkan trafik yang lumayan, biasanya orang yang sudah tinggi trafiknya tidak mau meninggalkan jejak blognya di Blog yang ber_trafik tinggi, tapi tidak dengan saya, kalau saya mengunjungi blog yang bertrafik rendah itu menurut saya lebih menguntungkan karena sebagian besar pasti pemilik blog itu akan visit back blog kita ( saya sudah buktikan,biasnya juga para pengunjung blog itu)
  • Jika google atau alexa akan mengupdate rank blog blog di dunia, mereka akan mencari berapa banyak blog kita berada di blog-blog lain. Ini sangat saya sering dapatkan. Saya mendapatkan situs link dari alexa rank itu dari blog-blog yang bertrafik rendah dan saya mendapatkan pagerank 3 pun pasti karena itu.
  • Menumbuhkan sifat baik dan bersahabat sejati (biasanya dilakukan dengan cara tukeran link/banner )
2. Manfaat meninggalkan Jejak Blog di blog ber-Trafik Tinggi

    Manfaat kedua yaitu meninggalkan jejak blog di blog ber-trafik Tinggi ( ini cara yang sering dilakukan oleh para blogger )
  • Kita tentu akan mendapatkan trafik yang tinggi, karena blog yang Trafiknya tinggi dan biasanya banyak visitor setiap harinya seperti blog mas remo, kang rohman dan lain-lain.Google pasti akan mengecek keberadaan blog kita di blog-blog yang bertrafik tinggi juga. Dan biasanya banyak blogger mencari berbagai backlink gratis di Blog-blog itu.
  • Google akan mencatat bahwa blog kita itu ada dimana-mana jika kita selalu meninggalkan jejak blog kita.
  • Sebenarnya masih banyak lagi Manfaat meninggalkan Jejak Blog di blog ber-Trafik Tinggi sob, tapi cukup sampai disini perjumpaan kita yah...salam blogger dan sukses slalu....
 








Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Related Post



7 comments:

  1. Oh, seperti agan yang meninggalkan jejak diblog saya ya.....? :D

    tapi maaf mas, saya bukan blog bertraffic rendah..... ^_^

    ReplyDelete
  2. iyy ngak pa2 kan saya meninggal..!!
    jjk di blog ente Hheee... :D

    ReplyDelete
  3. saya juga ikut gan,,,kan ane masih newbie

    ReplyDelete
  4. Yg z taxkan cara memasukkan no rek kita ke blog...

    ReplyDelete
  5. Amrizal chels
    hehhe betul gan... berkunjung ke blog ane dong gan msh bertrafic rendah nih gan blog ane...:( lg belajar cara naikin pagerank.. mhon pencerahanya gan...wat junior hehe

    ReplyDelete
  6. asal jangan meninggal di blog orang ya gan :))

    ReplyDelete

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status