Kumpulan Meme Peberdaan Tahun 90an Sampe Sekarang

Posted by Angga Site

Kumpulan Meme Peberdaan Tahun 90an Sampe Sekarang - Selamat siang sobat dunia maya apa kabar kalian? ya pastinya baik dong, oke kali ini saya akan share artikel tentang Kumpulan Meme Peberdaan Tahun 90an Sampe Sekarang yang dimana sebelumnya saya sudah share tentang Meme Lucu Tulus, baiklah langsung saja kita lihat dibawah.

1. Era 90an TVnya Tabung Orangnya Slim, Sekarang Era Millenium Ke atas TVnya Slim Orangnya Tabung


2. Era 90-an anak anak bermain bersama sama, indahnya kebersamaan diantara mereka Era sekarang anak anak asyik sendiri dengan gadgetnya.


3. kalo yang saya ngak bisa ngejelasin, pokoknya udah berubah deh ...

4. Dulu di era 90-an banyak sekali dimana mana anak-anak bermain permainan tradisional yang diturunkan secara turun temurun. Tapi di era sekarang ini sepertinya cukup sulit melihat anak anak bermain permainan tradisional, kebanyakan mainin Gadget

5. "Ya, dulu sandal itu sebagai penanda."Kita bisa tahu didalam rumah teman, ada siapa aja yg sedang main dengan melihat sandalnya.
Pasti dulu sobat blogger pada hafalkan sandal teman temannya ? Nah.. kalo anak zaman sekarang mah beda, tinggal liat check in aja di Path siapa yang ada didalem. Biasanya kan ada statusnya tuh




6. Kalo dulu harga-harga masih pada murah, kalo sekarang waduh ...

7. Main bola dulu sama sekarang



Related Post



Post a Comment

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status