Berharap Menjadi Kapten Wayne Rooney Tetap Inggris

Posted by Angga Site

Wayne Rooney Berharap Menjadi Kapten Tetap Inggris

Berharap Menjadi Kapten Wayne Rooney Tetap Inggris - Wayne Rooney telah dipercayakan oleh Roy Hodgson menjadi kapten tim nasional Inggris saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan San Marino, menyusul absennya kapten Steven Gerard dan wakilnya Frank Lampard.

Pada pertandingan tersebut, The Three Lions berhasil membantai San Marino dengan skor telak 5-0, dimana dua diantaranya diciptakan oleh Wayne Rooney.

Tampil gemilang sebagai kapten, Wayne Rooney memiliki ambisi untuk mempertahankan status kepemimpinannya tersebut. Namun, penyerang Manchester United tersebut tetap menghargai Steven Gerard yang saat ini masih resmi menjadi kapten tim nasional Inggris.

“Jika anda mendapatkan sebuah kesempatan untuk menjadi kapten dari kesebelasan negara anda, seperti yang saya pikirkan saat ini, anda harus siap menerimanya dengan tangan terbuka,” ujar Wayne Rooney.

“Saya berharap bahwa saya bisa menjadi kapten tim nasional Inggris untuk kedepannya. Tetapi Steven Gerard merupakan kapten kami saat ini, dan ia yang akan memimpin sekaligus menjadi teladan bagi kami.”

“Jika saya tidak lagi mengenakan ban kapten, saya tidak akan berubah. Saya akan selalu berusaha untuk berbicara dengan rekan-rekan setim dan saya merasa bahwa saya dapat membantu mereka.”

“Saya merasa cukup beruntung bisa mengalami semua ini ketika masih muda.”


Tetap Update info lebih banyak tentang prediksi skor dan prediksi pertandingan pertandingan top lainnya, di website agen bola online sebagai agen taruhan bola online dan serta carilah Agen Judi Bola terpercaya dari setiapagen bola online untuk solusi taruhan bola Anda.


Itulah informasi mengenai Wayne Rooney Berharap Menjadi Kapten Tetap Inggris yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya semoga bermanfaat dan tetap terus update informasi Berita Bola Terbaru setiap harinya hanya di hacker baturaja

Related Post



Post a Comment

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status