Prediksi Real Madrid vs Barcelona 8 Oktober 2012

Posted by Angga Site

Prediksi Real Madrid vs Barcelona 8 Oktober 2012 - Pertemuan Real Madrid vs Barcelona kali ini adalah ke-222 kali, Minggu (7/10/2012), ini jelas makin panas. Bakal lebih panas ketimbang dua duel kedua tim sebelumnya musim ini di Piala Super Spanyol.


prediksi real madrid vs barcelona , real madrid vs barcelona
Kita dapat melihat Selisih poin kedua tim kini mencapai delapan angka, dengan keunggulan di tangan Barcelona. Kuda tim sama-sama mempunyai misi kuat untuk menang. Barca berharap untuk meninggalkan jauh seteru abadinya. Sementara, Madrid butuh kemenangan untuk memperkecil selisih poin. Pertandingan berbau tensi mungkin saja terjadi demi sebuah harga diri. Pada laga "El Clasico" ke-222 nanti.

Barcelona dihadapkan pada sedikit masalah. Kekuatan pertahanan mereka akan berkurang dengan ketidakhadiran Carles Puyol yang cedera. Satu bek lain, Gerard Pique, belum jelas bisa dimainkan atau tidak.

Prediksi Barcelona vs Real Madrid. Javier Mascherano dan Alex Song merupakan pilihan alternatif yang bisa di andalkan Pelatih Tito Vilanova.

Sejak kalah telak 0-5 di tangan Barcelona pada November 2010, Madrid banyak belajar cara menaklukan "Azulgrana" di Camp Nou. Hasilnya, dalam enam pertemuan berikutnya, duel kedua tim berimbang dengan sama-sama meraih kemenangan, seri, dan kekalahan sebanyak dua kali.

Memprediksi pertandingan ini teramat sulit, namun menonton pertandingan Real Madrid vs Barcelona ini akan sangat mengasikan dan memuaskan.

real madrid vs barcelona

Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid 8 Oktober 2012

Prediksi Menang Real Madrid vs Barcelona 52% : 48%

Jika Menang Barcelona

3-2
1-0

Jika Menang Real Madrid

0-3
1-4

Draw

3-3

Demikianlah Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid

Related Post



Post a Comment

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status