Prediksi Arsenal vs Bayern Munich 20 Feb 2013

Posted by Angga Site

Prediksi Arsenal vs Bayern Munchen 20 Feb 2013  - Arsenal vs Bayern Munchen, tidak diragukan lagi kedua tim sama-sama mempunyai nama besar dan tidak pernah absen di liga paling elit di benua Eropa. Siapakah yang akan menang dalam pertandingan ini, Berikut selengkapnya Prediksi Arsenal vs Bayern Munich.


prediksi arsenal vs bayern muchen

Bila berbicara masalah taktis, kedua tim musim ini sama-sama memakai sistem 4-2-3-1 dengan cara bermain menyerang. Kekuatan yang dimilikipun hampir sama; kualitas secara menyeluruh disemua posisi. Namun ada yang membedakan Arsenal dengan Munich. Saat ini Arsenal sedang berada dalam fase yang buruk yaitu setelah kemarin tersingkir dari turnamen piala FA oleh tim tak ternama dan situasi krisis di liga Inggris yang membuat tim berjuluk mariam londom ini kesulitan masuk ke papan atas.
prediksi arsenal vs bayern munchen , prediksi skor arsenal vs bayern munich
Prediksi Arsenal vs Bayern Munchen

Sebaliknya hal berbeda terjadi pada Bayern München, mereka tampil konsisten memuncaki klasemen dan belum terkalahkan di Bundes Liga sejak Priode 2013. Hal ini kontra saja menempatkan Arsenal sebagai underdog. "Arsenal membutuhkan spirit lebih untuk bisa menang melawan Munchen", kata sang Kapten Thomas Vermaelen.

Kesamaan Strategi 4-2-3-1 membuat kedua tim mempunyai kesamaan titik kelemahan dan keduanyapun sama-sama stabil dalam menyerang.

Masalah serius yang dihadapi Arsenal tejadi pada sektor kiri, cederanya Kieran Gibbs membuat posisi ini tidak ditempati oleh pemain murni yang bekerja disektor tersebut.

Pada Lain pihak Bayern München akan tampil tanpa Holger Badstuber yang cedera dan Jarome Boateng yang sedang menjalani suspensi, namun kekuatan pertahanan Munchen tetap di tapaki oleh lima pemain top salah satunya Manuel Neuer.

Pada pertemuan terakhir Arsenal vs Bayern München terhadi di London 19 Maret 2005. Pada saat itu Arsenal berhasil unggul tipis 1-0 atas Bayarn Munich.

Prediksi Skor Arsenal vs Bayern München 20 Februari 2013

Prediksi menang Arsenal vs Bayern Munchen : 48% : 52%

Hasil Arsenal vs Bayern Munchen

Jika Arsenal menang:
1-0
2-1

Jika Bayern Munchen menang
0-1
1-3

Draw:
1-1

Demikanlah Prediksi Pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen 20 Februari 2013

Related Post



Post a Comment

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status