Hacker Baturaja Naik PageRank Google

Posted by Angga Site

Asyyekkk! dari sekian minggu saya ngeblog, setiap hari saya terus update artikel dan surving ke blogger tetangga! akhir dibalas juga dengan Naikknya PR ( Page Rank ) Darmasite yang sebelumnya 0 sekarang menjadi 1. hahaha lumayan, buat penambah semangat aktifitas ngeblog saya!


Kalau Blog agan-agan gimana? apakah ikutan naik? ataukah turun? semuanya tergantung usaha masing masing dalam keaktifan ngeblog dan mencari backlink, selain itu bisa juga mengikuti cara dari dunia info berikut Cara Cepat Menaikkan Pagerank, apakah cara ini berpengaruh atau tidak, rupanya cara ini memang berpengaruh jika anda bisa mempromosikan artikel yang anda buat dengan cara tersebut, jika memang beruntung pagerank bisa naik.


Ok cukup disini dulu, mau lihat pagerank blog ini, langsung saja kebawah, :D hahaha, maaf, saya ga bermaksud untuk memamerkan kepada anda, cuma memperlihatkan, #apa sama? hehehe..



Related Post



2 comments:

  1. Selamat gan semoga PageRanknya naik teruzz :D

    ReplyDelete
  2. Makasih gan saya doain blog agan juga dapat PageRank #AMIN...

    ReplyDelete

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status