Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 10 Mei 2012 Dinihari

Posted by Angga Site

Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 10 Mei 2012Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 10 Mei 2012 Dinihari - Pertandingan Ideal di Final Liga Eropa antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao menjadi salah satu pertandingan sepakbola yang cukup di tunggu oleh penggila bola macam saya ini. Dan saya yakin perseteruan diatara kedua tim akan berlangsung panas dan alot, kemungkinan akan banyak pemain yang berterbangan terkena teckle.

Jika kita lihat dari komposisi pemain kedua tim mempunyai kekuatan yang merata dan hampir sama disemua lini. Pada pertandingan ini, Athletic Bilbao menurunkan 11 pemain andalan tanpa halangan, Dengan begitu Bilbao diprediksi akan tampil penuh determinasi sejak kick-off pertama. Sementara, di kubu Atletico Madrid sendiri akan mengandalkan power lima pemain pilar mereka.

Perkiran Formasi Atletico Madrid dan Athletic Bilbao:
Atletico Madrid (4-2-3-1) : 13-Thibaut Courtois; (6) Filipe Luis, (2) Diego Godin, (23) Miranda, (20) Juanfran; (4) Mario Suarez, (14) Gabi Fernandez; (7) Adrian Lopez, (22) Diego Ribas, (11) Arda Turan; (9) Radamel Falcao.

Athletic Bilbao (4-2-3-1) : (1) Gorka Iraizoz; (15) Andoni Iraola, (24)Javi Martinez, (5) Fernando Amorebieta, ( 3)Jon Aurtenetxe’ (21) Ander Herrera, (8) Ander Iturraspe; (10) Oscar de Marcos, (19) Iker Muniain, (14) Markel Susaeta; (9) Fernando Llorente.

Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 10 Mei 2012 - Dalam lima head to head atletico madrid vs athletic bolbao, tidak berbuah manis untuk Balbao karena mereka hanya bisa menang 1 kali dan sisanya kalah telak. tentu ini menjadi record yang buruk untuk Athletic Bilbao. Belum lagi dari lima laga terakhir yang dialui bilbao hanya bisa meraih 2x kemangan, 1x draw, dan 1x kalah.

Sementara Atletico Madrid sukses mengalahkan Bilbao di 4 laga terakhir dan yang terbaru 22 maret menang tipis 2-1. dari 5 laga terakhir pun Atletico Madrid memiliki record yang lebih baik dari Athletic Bilbao, 3x kemengan dan 2x draw.

Dengan hasil statistik di atas otomatis membuat Atletico Madrid lebih di unggulkan untuk menang. Namun itu di atas kertas dan dilapangan semua bisa berubah terlebih ini final.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 10 Mei 2012 - Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya di atas, bahwa Atletico Madrid memiliki peluang menang lebih besar dari pada Athletic Bilbao maka dari itu kemungkinannnya seperti ini :

PrediksiPrediksi atletico madrid vs athletic bilbao Menang : Home 54% Away 46%

Jika Atletico Madrid menang:

  • 3 - 1
  • 2 - 1

Jika Athletic Bilbao menang:
  • 0 - 1
  • 1 - 2

Draw:
  • 2 - 2

Related Post



Post a Comment

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status