5 Tips Meletakkan Keyword pada Postingan Blog

Posted by Angga Site

5 cara meletakkan keyword pada postingan blogSecara umum,kebanyakan pengunjung Blog berdatangan dari mesin pencari,terutama Google.Anda dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang datang dengan sedikit tehnik SEO yang mudah untuk diterapkan.Sobat bisa memulai optimasi pada tangga pencarian dengan menambahkan sedikit Keyword di dalam Postingan Blog.

Untuk itulah mas gusti sharing tentang tips cara meletakkan keyword pada postingan blog.Kini semua orang baik saya maupun anda sudah bisa bersaing secara sehat tanpa ada unsur SPAM yang beresiko lebih besar terkena Banned Google.Jika berminat,silahkan baca ulasan singkat berikut ini.


1. Penulisan Kata Kunci pada Judul Postingan blog

Salah satu cara terbaik untuk mengawali langkah optimasi postingan blog adalah penyusunan keyword pada judul postingan.Gunakan judul postingan yang padat serta memiliki nilai ketajaman yang tinggi.Misalnya saja anda ingin men-share artikel tentang 'Tehnik seo untuk blogspot terbaru 2012' ,sedikit lebih baik jika anda mengubahnya menjadi "Tehnik Seo Blogspot Terbaru".Pada kata yang saya anjurkan memiliki ketajaman tinggi karna sampai kapanpun anda bisa meng-update kontennya tanpa harus termakan oleh Waktu.

2. Menyisipkan Maksimal 2 Kata Kunci

Cukup sisipkan 2 Frase kata kunci untuk memaksimalkan lalu lintas di blog anda.Terlalu banyak kata kunci akan membuat blog anda terlihat berantakan dan terlebih sebagai tindakan Spamming untuk para pembaca dan juga mesin pencari.Susunlah kata kunci dengan benar dan jangan sampai mengganggu isi materi yang anda muat.

3. Menyusun Keyword dengan Tepat.

Cobalah gunakan keyword kata kunci pada awal postingan.Jika ingin hasil yang memuaskan,sisipkan kata kunci dalam 200 karakter pertama dari postingan anda dan jangan lupa menyisipkan kembali Kata Kunci di akhir artikel postingan blog.

4. Meletakkan Link dengan Benar.

Menurut pengalaman mas gusti sendiri,google merayapi sebuah artikel blog akan menjadi berat jika terdapat banyak link pada artikel postingan itu sendiri.Jadi letakkan link pada posisi yang relevan atau yang memiliki tujuan Serp tertentu.

5. Menggunakan Kata Kunci Pada Gambar ( alt-tag)

Ketika anda meng-upload ataupun menggerser sebuah gambar dar situs lain,jangan lupa untuk menyisipkan bantuan SEO berupa alternatif Alt-Tag dalam berbentuk HTML.Selain membantu upaya Optimasi blog pada mesin pencari .Google akan merangkangi artikel dan juga TAG untuk menentukan hasil posisi di serp pada sebuah kata kunci tertentu.Luangkan waktu anda untuk hal ini, karna sangat berpengaruh pada keberhasilan Serp artikel anda.

Gimana artikel mas gusti tentang cara meletakkan keyword pada postingan,Lumayan nggak?Itu merupakan segelintir dari pengalaman yang mas gusti miliki selama ini dan saya yakin masih banyak lagi tips Jitu yang jauh lebih berbobot dari tips diatas.Silahkan tinggalkan komentar untuk melanjutkan Perbincangan.

Sumber:  http://www.gusbali.com/2012/06/5-tips-meletakkan-keyword-pada.html

Related Post



Post a Comment

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status