Bieber memberi bunga untuk artis K-pop Kim Hyun Joong

Posted by Angga Site

 
Bieber memberi bunga untuk artis K-pop Kim Hyun Joong - Sejumlah selebriti ternama mengucapkan selamat kepada penyanyi Korea, Kim Hyun Joong, atas kesuksesannya menggelar konser Double Fantasia di Saitama Arena, Jepang, akhir pekan lalu.
Ucapan selamat melalui kiriman bunga yang diterima bintang serial drama Boy Before Flowers itu salah satunya berasal dari penyanyi remaja Justin Bieber.

Bunga ucapan selamat pelantun Boyfriends itu tertumpuk di belakang panggung konser bersama dengan bunga dari desainer perhiasan Justin Davis, aktor Jepang Shun Oguri dan aktor Korea: Bae Yong Joon, Kim Soo Hyun dan Joo Ji Hoon.

Pada konser di Saitama, Kim Hyun Joong, 26 tahun, membawakan 15 lagu, dua diantaranya lagu baru Heat dan Let's Party dari album Heat. Penampilan Kim itu memuaskan 30 ribu penggemar setianya.

Bagi Kim, pemain serial drama Playful Kiss, merilis album bahasa Jepang dan menggelar konser adalah target bermusiknya. "Saya ingin menggelar konser di tempat yang lebih kecil bukan panggung besar," begitu impian lain Kim dilansir Ohkpop, Senin (16/7)

Related Post



Post a Comment

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status