One Direction Profil ( Biodata - Foto)

Posted by Angga Site

Profil One Direction ( Biodata - Foto) , Biodata One Direction

Profil One Direction ( Biodata - Foto) - One Direction adalah boy band asal Inggris - Irlandia yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat The X Factor musim ke-7 pada tahun 2010.

One Direction terdiri dari 5 personil yaitu:

Niall James Horan,
lahir 13 September 1993 (umur 18) berasal dari Mullingar, County Westmeath, Irlandia. Ibunya bernama Maura Gallagher dan ayahnya Bobby Horan. Dia memiliki seorang kakak bernama Greg. Dia bersekolah di Coláiste Mhuire, sebuah sekolah kristen di Irlandia. Di sekolah, Niall bergabung dengan tim paduan suara sekolah. Sebelum mengikuti The X Factor, dia sudah tampil di beberapa tempat di Irlandia. Niall sudah mahir bermain gitar sejak kecil.

Zain Javadd "Zayn" Malik
lahir 12 Januari 1993 di Bradford, Inggris. Ayahnya bernama Yasser yang berdarah Inggris-Pakistan sedangkan Ibunya, Tricia Malik berdarah Inggris. Ia memiliki tiga saudara perempuan, yaitu Doniya, Waliyha and Safaa.

Louis William Tomlinson
lahir dengan nama Louis Troy Austin, 24 Desember 1991. Ibu dan ayahnya bernama Johannah Poulston dan Troy Austin. Orangtuanya bercerai saat ia masih anak-anak, kemudian ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Mark Tomlinson, yang memberinya nama belakang Tomlinson. Liam James Payne, lahir 29 Agustus 1993. Ayah dan Ibunya bernama Karen dan Geo.

Liam James Payne
lahir 29 Agustus 1993. Ayah dan Ibunya bernama Karen dan Geoff. Sejak usia empat tahun, Liam diharuskan menjalani tes rutin di rumah sakit karena salah satu ginjalnya tidak berfungsi.

Liam pernah mengikuti audisi X Factor musim ke-5 saat usianya 14 tahun. Pada saat itu, Simon Cowell mengatakan kalau Liam belum siap untuk berkompetisi dan memintanya untuk kembali dua tahun lagi. Dua tahun berikutnya, ia datang kembali dan berhasil lolos.

Harry Edward Styles
Lahir 1 Februari 1994. Harry adalah personil One Direction yang paling muda. Ayah dan ibunya bernama Des Styles dan Anne Cox.

Foto One Direction
Foto One Direction

 

Sumber: http://www.kucoba.com/2012/09/one-direction-profil-biodata-foto.html 

Related Post



Post a Comment

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status