Prediksi Skor Southampton vs Aston Villa 22 September 2012 Liga Inggris

Posted by Angga Site

Prediksi Skor Southampton vs Aston Villa - Seperti yang diketahui, pemain asal Belanda tersebut ditunjuk menjadi kapten oleh pelatih Paul Lambert, setelah ia memutuskan untuk mengistirahatkan Darren Bent dari jabatan itu agar sang striker konsentrasi untuk mencetak gol.

"Tentu saja, menjadi kapten Villa membuat saya sangat bangga dan saya sangat gembira dengan hal tersebut," ujar Vlaar seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Saya pikir saya tahu apa yang diharapkan dari diri saya dan saya ingin melakukan tugas dengan baik."

"Pelatih mengatakan kepada saya sebelum kick-off bahwa saya menjadi kapten di laga tersebut dan itu adalah sinyal positif dari pelatih kepada saya."

Head to Head Southampton vs Aston Villa:
Belum ada Pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Southampton:
15 Sep 2012 Arsenal FC 6 - Southampton 1 EPL
2 Sep 2012 Southampton 2 - Manchester United 3 EPL
28 Aug 2012 Stevenage FC 1 - Southampton 4 CCUP
25 Aug 2012 Southampton 0 - Wigan Athletic 2 EPL
19 Aug 2012 Manchester City 3 - Southampton 2 EPL

Lima Pertandingan terakhir Aston Villa:
15 Sep 2012 Aston Villa 2 - Swansea City 0 EPL
2 Sep 2012 Newcastle United 1 - Aston Villa 1 EPL
28 Aug 2012 Aston Villa 3 - Tranmere Rovers F.C. 0 CCUP
25 Aug 2012 Aston Villa 1 - Everton 3 EPL
18 Aug 2012 West Ham 1 - Aston Villa 0 EPL

Perkiraan susunan pemain Southampton vs Aston Villa:

Southampton: Kevin Davis, Nathaniel Clyne, Jos Hooiveld, Jose Rocha Fonte, Daniel Fox, Morgan Schneiderlin, Steven Davis, James Ward-Prowse, Adam Lallana, Jason Puncheon, Rickie Lambert.

Aston Villa: Bradley Guzan, Ron Vlaar, Ciaran Clark, Eric Lichaj, Matthew Lowton, Stephen Ireland, Karim El Ahmadi, Brett Holman, Barry Bannan, Darren Bent, Andreas Weimann.

Prediksi skor pertandingan Southampton vs Aston Villa by_KangJaya: Southampton 1-2 Aston Villa. Pertandingan Southampton vs Aston Villa disiarkan langsung di TRUE VISION Jam 21 Wib, Tanggal 22 September 2012.

Related Post



Post a Comment

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status