Prediksi Real Madrid vs Manchester City 19 September 2012

Posted by Angga Site

Real Madrid vs Manchester City
Sepanjang sejarah, Real Madrid dan Manchester City belum pernah sekalipun bertemu dalam kompetisi resmi. Namun ada enam pemain Los Blancos saat ini yang pernah merasakannya.

Alvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Michael Essien, dan Ricardo Carvalho, adalah keenam pemain tersebut, dan semuanya memiliki torehan apik saat menghadapi The Citizens.

Ronaldo adalah pemain paling sering menjajal City, sebanyak 11 kali. Dalam 11 pertemuan tersebut, mantan bintang Manchester United itu sukses memenangi 7 laga, 3 kekalahan, dan 1 kali seri.

Winger asal Portugal itu juga paling sering menjebol gawang City, yakni sebanyak 4 kali. Salah satu gol bahkan ia ciptakan dalam laga terakhir melawan City di Premier League sebelum berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Essien berada di tempat kedua dengan capaian 10 kali penampilan. Sama seperti Ronaldo, eks gelandang Chelsea itu juga memenangi tujuh di antaranya, menderita 3 kekalahan, dengan sukses mencetak 2 gol.

Lalu ada nama Carvalho di tempat ketiga. Bek veteran Portugal itu menorehkan 1 gol dari 9 pertandingan yang dilakoninya melawan City -- saat bersama Chelsea -- dengan 3 kekalahan dan 6 kemenangan.

Tiga nama lainnya berturut-turut adalah Modric yang melakoni 7 pertandingan, serta Alonso dan Arbeloa yang sama-sama pernah empat kali bertanding melawan City, saat mereka masih bermain di Liga Inggris bersama Liverpool.

Head to head kedua tim :

belum ada pertemuan.

Pertandingan terakhir Real Madrid :

Real Madrid 3-0 Granada (03 Sep 2012 : La Liga)
Real madrid 2-1 Barcelona (30 Agu 2012 : PSS)
Getafe 2-1 Real Madrid (27 Agu 2012 : La Liga)
Barcelona 3-2 Real Madrid (24 Agu 2012 : PSS)
Real Madrid 1-1 Valencia (20 Agu 2012 : La Liga)

Pertandingan terakhir Manchester City :
Man City 3-1 QPR (01 Sep 2012 : EPL)
Liverpool 2-2 Man City (26 Agu 2012 : EPL)
Man City 3-2 Southampton (19 Agu 2012 : EPL)
Chelsea 2-3 Man City )12 Agu 2012 : FACS)
Man City 4-0 Limerick FC (06 Agu 2012 : UJI)

Prediksi Pemain Real Madrid vs Manchester City Starting XI :

Real Madrid : Iker Casillas, Kepler Laveran Lima Ferreira, Fabio Coentrao, Arbeloa, Sergio Ramos, Lassana Diarra, Xabi Alonso, Á. di María, Mesut Özil, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Manchester City : Joe Hart, Pablo Zabaleta, Joleon Lescott, Vincent Kompany, Gael Clichy, Samir Nasri, Yaya Toure, James Milner, David Silva, Mario Balotelli, Carlos Tevez.

Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Manchester City : Pertandingan Madrid vs Man City akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor REAL MADRID 2-1 MANCHESTER CITY. Pertandingan Real Madrid vs Manchester City disiarkan LIVE di SCTV pukul 01:30 wib pada 19 September 2012.

Related Post



Post a Comment

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status