Trik Optimasi SEO di Paragraf Pertama

Posted by Angga Site

Trik Optimasi SEO di Paragraf Pertama - Sebuah langkah sederhana dengan hasil luar biasa serta menghemat waktu kita. Paragraf awal dalam sebuah tulisan blog begitu sangat penting serta menentukan hasil SERP di mesin pencari walaupun terkadang hasil deskripsi di google berbeda dari apa yang kita usahakan. Namun cara ini cukup membantu meningkatkan rating di search engine. Sebenarnya saya lebih suka melakukan secara manual, namun untuk mengefisienkan waktu saya menerapkannya pada salah satu blog yang saya miliki. time.kucoba.com yang saat ini masih dalam pembangunan.

Baik, silakan
  1. Masuk ke blogger, Kemudian pilih Template > Edit HTML > dan centang Expand Template Widget.
  2. Cari kode
    <data:post.body/>
  3. Pasti bakalan ada beberapa kode yang sama, disini seperti biasa, kasusnya adalah kode untuk template dekstop dan template untuk mobile.
  4. Selain itu, jika anda menggunakan auto read more, pasti lebih banyak lagi. jika ada lebih dari satu kode, pilih yang kedua <data:post.body/>
  5. Disini saya memodifikasi kode tersebut, baik di halaman indeks maupun halaman artikel. Ganti kode <data:post.body/> tersebut dengan kode berikut ini
    <strong><a expr:href='data:post.url' expr:title='data:blog.pageName' style='color:black'><data:post.title/></a></strong> - <data:post.body/>
Cukup sederhana semoga bermanfaat ya Trik Optimasi SEO di Paragraf Pertama.

Related Post



2 comments:

  1. nice info gan,,,thnks ya. sekarang ilmu saya mengenai SEO sudah bertambah lagi,,salam persahabatan selalu

    ReplyDelete
  2. wah bertambah lagi nih ilmu optimasi SEO saya,,thnks ya

    ReplyDelete

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status