Prediksi skor Malaga vs Zenit Liga Champion 19 September 2012

Posted by Angga Site

Prediksi skor Malaga vs Zenit Liga Champion - Dampaknya,Los Boquerones sempat dilanda krisis keuangan yang berujung hengkangnya sejumlah bintang. Namun,setelah melihat penampilan bagus di laga-laga awal Primera Liga, Wakil Presiden (Wapres) Malaga yang baru terpilih,Moayad Shatat,memastikan Sheikh Abdullah telah berkomitmen untuk menjalankan proyek di Malaga.

Berikut petikan wawancara dengan Shatat di sela-sela persiapan Malaga menghadapi Zenit Saint Petersburg pada matchdayperdana Grup C Liga Champions di Estadio La Rosaleda,dini hari nanti, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Apakah pemilik klub benar-benar berniat meninggalkan Malaga dan beralih ke klub lain?

Saya rasa kami tidak pernah mengatakan hal itu.Dikatakan kami akan meninggalkan klub? Itu tidak benar. Baik pemilik klub maupun saya tidak pernah berbicara seperti itu.

Lantas,apa yang akan dilakukan untuk menepis isu itu?

Kami akan meneruskan proyek yang telah dimulai dua tahun lalu.Lagipula, kami telah menginvestasikan banyak uang di klub ini.Itu yang membuat kami tidak akan mungkin beralih.Kami tidak punya niat untuk menghentikan proyek ini.Sebab,perhatian fans sangat besar terhadap kemajuan klub ini.

Bukankah Anda bisa menjual klub untuk mengembalikan uang Anda?

Kami juga akan tetap menjaga proyek berjalan sesuai rencana semula.Kami ingin yang terbaik untuk klub ini.Kami berinvestasi dan ingin melakukannya di titik yang tepat.Sheikh Abdullah selalu tertarik dengan Malaga.Itulah yang membuat klub ini tidak dijual.

Mengapa dilakukan perombakan manajemen tim?

Klub saat ini diatur untuk tumbuh lebih baik.Saya dikirim ke sini (La Rosaleda) untuk melakukan model kerja yang baru demi kebaikan dan masa depan klub.Kami akan mengatur klub supaya berada di jalur yang benar.

Apakah Anda yakin sistem baru itu tidak akan membahayakan klub?

Jangan khawatir karena kami akan menginvestasikan uang dengan jumlah sangat besar.Kami ingin yang terbaik untuk klub.Kami pasti melakukan halhal terbaik untuk Malaga.

Sheikh Abdullah sempat berbicara dengan pengusaha minyak asal Albania, Rezart Taci.Hal apakah yang mereka bahas?

Mereka melakukan kerja sama untuk melanjutkan proyek di Malaga. Tujuannya agar situasi buruk yang mungkin timbul bisa diatasi secepatnya. Saya tidak bisa menjelaskan alasannya di depan umum.Yang jelas,semua itu demi klub.Kami tidak mungkin melakukan kerjasama dengan pihak lain bila tidak menguntungkan.

Mengapa klub harus menjual Santi Cazorla dan Salomon Rondon? Apakah tidak ada pilihan lain?

Pada saat itu telah diputuskan.Dan, keputusan itu merupakan yang terbaik bagi klub dan pemain yang bersangkutan.Jalan itulah yang diambil karena kami memang terlilit utang.

Langkah awal seperti apa yang akan Anda lakukan untuk Malaga?

Kami harus bekerja keras untuk meningkatkan pendapatan,tapi tidak melalui penjualan pemain.Sebab, dengan menjual pemain,kondisinya justru akan semakin buruk.Pemain penting harus dipertahankan.

Head to Head Malaga vs Zenit:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Malaga:
Sep 15, 2012 Malaga 3 - Levante 1 LIGA
Sep 1, 2012 Zaragoza 0 - Malaga 1 LIGA
Aug 28, 2012 Panathinaikos 0 - Malaga 0 UCL
Aug 25, 2012 Malaga 1 - Mallorca 1 LIGA
Aug 22, 2012 Malaga 2 - Panathinaikos 0 UCL

Lima Pertandingan terakhir Zenit:
Sep 14, 2012 Zenit 0 - Terek 2 RUS1
Aug 31, 2012 FC Mordovia Saransk 0 - Zenit 3 RUS1
Aug 25, 2012 Zenit 1 - Rubin 2 RUS1
Aug 19, 2012 Anzhi Makhachkala 1 - Zenit 1 RUS1
Aug 11, 2012 Zenit 5 - Spartak 0 RUS1

Prediksi skor pertandingan Malaga vs Zenit : Malaga 2-0 Zenit. Pertandingan Malaga vs Zenit disiarkan Langsung di TRUE VISIO 01:45 Wib, Tanggal 19 September 2012.

Related Post



Post a Comment

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status