Prediksi Skor Manchester United vs Galatasaray 20 September 2012

Posted by Angga Site

Prediksi score MU vs Galatasaray. Manchester United akan melakoni laga perdana Liga Champions Eropa melawan klub Turki, Galatasaray, Kamis (20/9) dini hari WIB. Bagi Ryan Giggs, melawan raksasa asal Istanbul ini mengingatkannya akan memori pahit 1993. Saat itu Giggs yang berusia 19 tahun menjadi saksi tersingkirnya MU oleh Galatasaray. Dimana setelah imbang 3-3 di Old Traford, MU kalah 1-0 di Ali Sami Yen.

‘’Saya mengingatnya dengan jelas. Ini akan selalu melekat pada saya. Ketika kami tiba di bandara, ada semua spanduk dan penggemar. Ribuan penggemar berteriak pada anda,’’ ujarnya seperti dikutip The Sun, Senin (17/9).

“Di luar hotel pendukung mereka berteriak sepanjang malam memastikan (agar) kami tidak bisa tidur. Orang-orang menelpon kamar hotel,’’ tambahnya.

Menurut Giggs, suasana intimidasi yang dilancarkan pendukung tuan rumah tak berhenti disini. Di lapangan sebelum pertandingan keributan juga diciptakan oleh para suporter. Ini membuat konsentrasi pemain MU yang kala itu masih diperkuat Eric Cantona terganggu. Hasilnya MU kalah 1-0 oleh tuan rumah.

"Jelas tidak pada saat itu karena kami kalah dan tersingkir (dari Liga Champion), tapi itu adalah pengalaman hebat bagi kami,’’ imbuhnya.

Di Liga Champions musim 1994/1995 MU berhasil membalaskan dendamnya. bermain imbang di Istanbul 0-0 kemudian menang 4-0 di Old Traford. Satu dari empat gol tersebut merupakan gol perdana David Beckham bersama Setan Merah--julukan MU. Karena itu dalam pertandingan nanti Giggs berharap bisa menang agar lebih mudah saat melakoni partai tandang di Istanbul.

“Kami butuh kemenangan di partai kandang,’’ sambungnya.

Kini Giggs berharap, penyerang Robin van Persie dan Shinji Kagawa yang sebelumnya absen dapat tampil saat menjamu raksasa asal Turki itu.

Head to Head Manchester United vs Galatasaray:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Manchester United:
15-Sep-2012 Manchester United 4 - Wigan Athletic 0 EPL
02-Sep-2012 Southampton 2 - Manchester United 3 EPL
25-Aug-2012 Manchester United 3 - Fulham 2 EPL
21-Aug-2012 Everton 1 - Manchester United 0 EPL
14-Aug-2012 Aberdeen 2 - Manchester United 1 FR

Lima Pertandingan terakhir Galatasaray:
15-Sep-2012 Antalyaspor A.S. 0 - Galatasaray 4 TUR1
02-Sep-2012 Galatasaray 3 - Bursaspor 2 TUR1
27-Aug-2012 Besiktas 3 - Galatasaray 3 TUR1
20-Aug-2012 Galatasaray 2 - Kasımpaşaspor 1 TUR1
12-Aug-2012 Fenerbahçe 2 - Galatasaray 3 TURS

Perkiraan susunan pemain Manchester United vs Galatasaray:

Manchester United: Lindegaard, Rafael, Vidic, Ferdinand, Buttner, Scholes, Carrick Valencia, Kagawa, Nani, Van Persie.

Galatasaray: Muslera, Eboue, Cris, Kaya, Balta, Melo, Inan, A Yilmaz, B Yilmaz, Elmander, Amrabat.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Galatasaray : Manchester United 2-0 Galatasaray. Pertandingan Manchester United vs Galatasaray disiarkan Langsung di SKY SPORT

Related Post



Post a Comment

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status