Prediksi Skor Chelsea vs Juventus 20 September 2012

Posted by Angga Site

Prediksi score Chelsea vs Juve. Upaya Chelsea mempertahankan mahkota Liga Champions dimulai saat melakoni matchday 1 Grup E. Armada Roberto di Matteo optimistis bisa mendulang poin penuh. Sial, lawan yang dihadapi tak sembarangan. Juventus datang ke Stamford Bridge dengan misi memetik tiga angka.

Kamar ganti The Blues julukan Chelsea dipenuhi optimisme tinggi.John Terry dkk percaya diri bisa mengamankan laga penyisihan Grup E Liga Champions 2012/2013 menyusul hasil memuaskan di awal musim.Sayang,hal yang sama dialami La Vecchia Signora—julukan Juventus. Sejauh ini kedua tim sama-sama belum terkalahkan di liga masing-masing.Chelsea dan Juventus menjadi pemimpin klasemen sementara. The Bluesmenempati urutan teratas klasemen sementara Liga Primer 2012/2013 dengan 10 poin.

Sementara Juventus duduk di peringkat 1 Seri A setelah mengoleksi sembilan poin. Dari hasil manis yang dikeruk keduanya,wajar saja jika Chelsea danLa Vecchia Signoramembidik hasil maksimal,dini hari nanti.Status juara bertahan Chelsea tidak mengganggu Andrea Pirlo dkk. Sementara dari rekor pertemuan, Chelsea dan Juventus baru bertemu dua kali, tepatnya di babak 16 besar Liga Champions 2008/2009. Hasilnya, kemenangan untuk The Blues.Chelsea melangkah ke perempat final setelah pada leg pertama menang 1-0 dan pertemuan berikutnya berakhir 2-2.

Namun,bukan berarti The Bluesberada di atas angin.Gelandang Chelsea Frank Lampard mengatakan,rekan-rekannya harus bermain maksimal.“Liga Champions selalu mengalami perkembangan.Setiap pertandingan semakin sulit. Real Madrid dan Barcelona menjadi yang paling kuat yang pernah ada di Liga Champions.Tapi,kami tak boleh terpaku dengan itu,” papar Lampard,dilansir Football Italia.“Sekarang ada salah satu tim terbaik yang kembali ambil bagian di Liga Champions,yakni Juventus.Menghadapi mereka jelas tidak akan mudah.Mereka tim yang kuat dan sangat berkarakter,” sambungnya.

Selain itu,Lampard juga menekankan bahwa mereka harus mengingat hasil fantastis La Vecchia Signora.Musim lalu,Pirlo dkk tidak terkalahkan sepanjang musim. “Juventus berada di jalur yang sangat tepat.Ini akan menjadi tes yang luar biasa untuk kami.Jadi, jika kami ingin mengalahkan mereka,kami harus bekerja keras,” tandas Lampard. Di Matteo juga mengatakan timnya tak punya pilihan selain menang.Apalagi,sang ownerRoman Abramovich sangat berambisi agar Chelsea mempertahankan status juara.

“Ambisi Abramovich tak pernah padam.Dia selalu menginginkan kemenangan.Saya juga berharap hal serupa.Semoga kami bisa mengalahkan Juventus pada pembukaan penyisihan Grup E ini,”ujar Di Matteo,dilansir Reuters. Sementara itu,Juventus pun tak ingin gegabah. Mereka turut memperhatikan perkembangan The Blues.Sepanjang Liga Champions musim lalu, Chelsea selalu sukses mengamankan pertandingan di Stamford Bridge. Ini menjadi catatan khusus untuk tim yang sementara ini diasuh Massimo Carrera tersebut. “Chelsea tak bisa disepelekan.Mereka akan menjamu kami di kandangnya.Ini tentu menjadi keuntungan untuk mereka,apalagi sepanjang musim lalu mereka mengamankan enam pertandingan di kandang.

Meski demikian,kami tetap bergairah.Kami bahkan sudah tidak sabar untuk memainkan pertandingan ini.Kami sudah kembali dan kami akan memaksimalkan Liga Champions musim ini,” papar kiper Juventus Gianluigi Buffon.

Head to Head Chelsea vs Juventus:
Mar 10, 2009 Juventus 2 - Chelsea 2 UCL
Feb 25, 2009 Chelsea 1 - Juventus 0 UCL

Lima Pertandingan terakhir Chelsea:
Sep 15, 2012 QPR 0 - Chelsea 0 EPL
Aug 31, 2012 Chelsea 1 - Atletico Madrid 4 SC
Aug 25, 2012 Chelsea 2 - Newcastle 0 EPL
Aug 22, 2012 Chelsea 4 - Reading 2 EPL
Aug 19, 2012 Wigan Athletic 0 - Chelsea 2 EPL

Lima Pertandingan terakhir Juventus:
Sep 16, 2012 Genoa 1 - Juventus 3 ITA1
Sep 2, 2012 Udinese 1 - Juventus 4 ITA1
Aug 25, 2012 Juventus 2 - Parma 0 ITA1
Aug 11, 2012 Juventus 4 - Napoli 2 TIMS
Aug 4, 2012 Juventus 2 - Malaga 0 FR

Perkiraan susunan pemain Chelsea vs Juventus:

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Cole, Ramires, Mikel, Lampard, Hazard, Torres, Mata.

Juventus: Buffon, Lichsteiner, Bonucci, Barzagli, Chiellini, Krasic, Vidal, Pirlo, Asamoah, Matri, Vucinic.

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs Juventus : Chelsea 1-2 Juventus. Pertandingan Chelsea vs Juventus disiarkan Langsung di SCTV Jam 01:45 Wib, Tanggal 20 September 2012.

Related Post



Post a Comment

FOLLOWERS

RECENT COMENTS

by Angga Site

BLOG STATISTIC

My Ping in TotalPing.com DMCA.com Protection Status